Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
NO |
URAIAN |
KETERANGAN |
1 |
Nama Sekolah |
SMK MUHAMMADIYAH PRAMBANAN |
2 |
Nama Calon Guru Penggerak |
SIDIK PURNOMO |
3 |
Kegiatan Mulai Dari Diri |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
Mengingat kembali faktor-faktor yang memengaruhi ekosistem sekolah dan
peran pemimpin dalam pengelolaan sumber daya.
|
4 |
Kegiatan Eksplorasi Konsep |
Tujuan
Pembelajaran Khusus:
|
5 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 1 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat mengidentifikasi berbagai sumber
daya di daerah untuk sekolahnya dan strategi pemanfaatannya secara efektif.
|
6 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 2 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: https://drive.google.com/file/d/1-QsCJ-8QQFi8X0fOfdZea3zWSXKx12HV/view?usp=sharing |
7 |
Kegiatan Demonstrasi Kontekstual |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
video praktik baik yang ada.
masing-masing tahapan B - A -
G - J - A dari tayangan video yang ada.
video praktik baik ini. https://drive.google.com/file/d/1EpLvqXpmWeRyAulTRBdE8v7UCHQfank7/view?usp=sharing |
8 |
Kegiatan Elaborasi Pemahaman |
|
9 |
Kegiatan Koneksi Antar Materi |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP mampu menghubungkan materi modul ini dengan modul-modul yang
didapatkan sebelumnya. https://drive.google.com/file/d/1aHjaXaBrq1q7ILx3OXnlIL8j_O1B43M7/view?usp=sharing |
10 |
Kegiatan Aksi Nyata |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP mengidentifikasi secara kolaboratif
bersama warga sekolah lainnya tentang aset/kekuatan/sumber daya yang dimiliki
sekolah. https://drive.google.com/file/d/1jqf6NLn81F0hXbuPqEFKmPPNuHJ7bpqq/view?usp=sharing |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar