Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
NO |
URAIAN |
KETERANGAN |
1 |
Nama Sekolah |
SD NEGERI JAGAMANGSAN 3 |
2 |
Nama Calon Guru Penggerak |
RINA TRIMULYATI,S.Pd.SD |
3 |
Kegiatan Mulai Dari Diri |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
Mengingat kembali faktor-faktor yang memengaruhi ekosistem sekolah dan
peran pemimpin dalam pengelolaan sumber daya. |
4 |
Kegiatan Eksplorasi Konsep |
Tujuan
Pembelajaran Khusus:
|
5 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 1 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat mengidentifikasi berbagai sumber
daya di daerah untuk sekolahnya dan strategi pemanfaatannya secara efektif. |
6 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 2 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: https://youtu.be/it7Jawiww6M?si=9iw_mvLkT4cSDU_4 |
7 |
Kegiatan Demonstrasi Kontekstual |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
video praktik baik yang ada.
masing-masing tahapan B - A -
G - J - A dari tayangan video yang ada.
video praktik baik ini. |
8 |
Kegiatan Elaborasi Pemahaman |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat mengelaborasi
pemahamannya tentang strategi pengelolaan sumber daya melalui proses tanya
jawab dan diskusi menggunakan moda konferensi daring dengan instruktur |
9 |
Kegiatan Koneksi Antar Materi |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP mampu menghubungkan materi modul ini dengan modul-modul yang
didapatkan sebelumnya. |
10 |
Kegiatan Aksi Nyata |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP mengidentifikasi secara kolaboratif
bersama warga sekolah lainnya tentang aset/kekuatan/sumber daya yang dimiliki
sekolah. Sudah terlaksana |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar