Coaching Untuk Supervisi Akademik
NO |
URAIAN |
KETERANGAN |
1 |
Nama Sekolah |
SMK Muhammadiyah Prambanan |
2 |
Nama Calon Guru Penggerak |
SIDIK PURNOMO, S.Pd.T. |
3 |
Kegiatan Mulai Dari Diri |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP mampu mengidentifikasi pengetahuan,
pengalaman, dan keterampilan dirinya terkait coaching di
konteks pendidikan |
4 |
Kegiatan Eksplorasi Konsep |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
|
5 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 1 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
dapat membentuk komunitas praktisi dengan sesama CGP untuk berlatih melakukan
praktik percakapan coaching dengan alur TIRTA. |
6 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 2 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
dapat mempraktikkan alur percakapan coaching TIRTA dan
melakukan refleksi terhadap praktik percakapan coaching yang
telah dilakukan dengan sesama rekan CGP |
7 |
Kegiatan Demonstrasi Kontekstual |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat melakukan praktik coaching dengan
CGP lain untuk membantu mengembangkan area kompetensi coaching pada
konteks pembelajaran atau keseharian CGP |
8 |
Kegiatan Elaborasi Pemahaman |
|
9 |
Kegiatan Koneksi Antar Materi |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
menyimpulkan dan menjelaskan keterkaitan materi yang diperoleh dan membuat
refleksi berdasarkan pemahaman yang dibangun selama modul 2 dalam berbagai
media https://drive.google.com/file/d/1NTEVPuoC0QpPMn5qMQ4Qu7yyhj0OvSnO/view?usp=sharing |
10 |
Kegiatan Aksi Nyata |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
mempraktikkan rangkaian supervisi akademik dalam pembelajaran dengan
menggunakan paradigma berpikir coaching dan melakukan
refleksi terhadap praktik supervisi akademik tersebut. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar