Coaching Untuk Supervisi Akademik
NO |
URAIAN |
KETERANGAN |
1 |
Nama Sekolah |
SD Negeri Jagamangsan 3 |
2 |
Nama Calon Guru Penggerak |
RINA TRIMULYATI, S.Pd.SD |
3 |
Kegiatan Mulai Dari Diri |
Saya belajar mengidentifikasi pengetahuan,
pengalaman, dan keterampilan dirinya terkait coaching di
konteks pendidikan. |
4 |
Kegiatan Eksplorasi Konsep |
Dalam kegiatan eksplorasi konsep ini saya
belajar memahami materi tentang konsep coaching |
5 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 1 |
Rukol sesi 1 saya berdiskusi dengan teman
sejawat dapat mempraktikkan alur percakapan coaching TIRTA
dan melakukan refleksi terhadap praktik percakapan coaching yang
telah dilakukan dengan sesama rekan CGP. |
6 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 2 |
Dalam sesi ini saya dengan rekan CGP lain
mempraktikan coaching Berikut adalah link kegiatan ruang kolaborasi
modul 2.3 |
7 |
Kegiatan Demonstrasi Kontekstual |
Saya melakukan praktik coaching dengan
CGP lain untuk membantu mengembangkan area kompetensi coaching pada
konteks pembelajaran atau keseharian CGP,
Berikut adalah link kegiatannya https://youtu.be/2ZLyg7BC5m8?si=UsDQX5PQVlLexlSB |
8 |
Kegiatan Elaborasi Pemahaman |
Saya belajar bersama teman CGP dan
instruktur mengenai coaching supervise akademik. |
9 |
Kegiatan Koneksi Antar Materi |
Dalam kegiatan ini saya menyimpulkan dan
menjelaskan keterkaitan materi yang diperoleh dan membuat refleksi
berdasarkan pemahaman yang dibangun selama modul 2 dalam berbagai media.
Berikut adalah link kegiatan https://youtu.be/b7Jaa5OyDQk?si=epCL6I-FaL6ijZP- |
10 |
Kegiatan Aksi Nyata |
Saya mempraktikkan
rangkaian supervisi akademik dalam pembelajaran dengan menggunakan paradigma
berpikir coaching dan
melakukan refleksi terhadap praktik supervisi akademik tersebut. Berikut
adalah link nya https://youtu.be/3glqk2OqxDk?si=KEHir_Ldudoh1yqg |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar