1.
Facts (Peristiwa)
Bismillah berawal dari Koneksi Antar
Materi ,Aksi Nyata Pembelajaran Beridferensiasi, Modul 2.2 Pembelajaran Sosial
dan Emosional, Dua pembelajaran yang bagus untuk diterapkan di kelas yang mana
keduanya merupakan pembelajaran alternative atau pilihan dan sangat bagus bila
bisa diterapkan di kelas.
2.
Feelings (Perasaan)
Ketika
saya mempelajari dua pembelajaran yang berbeda tetapi sama sama menedepankan
untuk kemerdekaan belajar belajar, yang satu butuh ketelitian dalam minat
belajar yang satu butuh kesadaran penuh sehingga pendidik harus lebih kreatif
dan banyak inovatif di dalam menerapkan pembelajaran tersebut.
3.
Findings (Pembelajaran)
Hal baru yang saya temukan Pembelajaran
dari keduanya adalah untuk menjadikan pembelajaran di kelas menjadi
menyenangkan dan murid bahagia mengikuti pembelajaran yang disampaikan oleh
guru. Alternative pembelajaran tersebut yang harus di pilih oleh guru.
4.
Future (Penerapan)
Implementasi atau Action dari Pembelajaran Berdiferensiasi dan
Pembelajaran Sosial & Emosional, Alhamdulillah untuk pembelajaran yang
berdiferensiasi sudah saya terapkan di kelas , tinggal yang pembelajaran social
dan emosional yang akan segera saya terapkan di kelas, sepertinya guru akan
mempunyai banyak pilihan alternative untuk menerapkan pembelajaran di kelas,
pada endingnya guru harus bisa menciptakan pembelajaran yang membuat murid
menarik dan menyenangkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar