Pengelolaan Program yang Berdampak Positif pada Murid
NO |
URAIAN |
KETERANGAN |
1 |
Nama Sekolah |
SMK MUHSMMADIYAH PRAMBANAN |
2 |
Nama Calon Guru Penggerak |
SIDIK PURNOMO |
3 |
Kegiatan Mulai Dari Diri |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
melakukan refleksi terhadap pengalaman belajar mereka di masa lalu
untuk menyimpulkan apa yang dimaksud dengan program yang
berdampak pada murid |
4 |
Kegiatan Eksplorasi Konsep |
Tujuan Pembelajaran Khusus: Melalui
kegiatan membaca, diskusi, dan refleksi, CGP dapat mengkonstruksi pemahaman
mereka tentang:
|
5 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 1 |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
|
6 |
Kegiatan Ruang Kolaborasi Sesi 2 |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
mempresentasikan hasil kerja kelompoknya kepada kelompok lain dan saling
memberikan umpan balik. https://drive.google.com/file/d/1m6Et0mlq4HIE9PQCwbT4-cQl5CsfAvOK/view?usp=sharing |
7 |
Kegiatan Demonstrasi Kontekstual |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat mengembangkan ide dari ruang
kolaborasi menjadi sebuah prakarsa perubahan dalam bentuk rencana
program/kegiatan yang memanfaatkan model manajemen perubahan BAGJA. https://drive.google.com/file/d/1Xz5d9P6GVql6XCooVuGtpSOY-xHZ-R5u/view?usp=sharing |
8 |
Kegiatan Elaborasi Pemahaman |
|
9 |
Kegiatan Koneksi Antar Materi |
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP
dapat melakukan koneksi antarmateri yang telah dipelajari dari modul-modul
sebelumnya untuk membuat sintesa pemahaman tentang program sekolah yang
berdampak pada murid. Pertanyaan Pemantik: Bagaimana
saya dapat mengaitkan intisari dari materi modul-modul guru penggerak yang
telah saya pelajari untuk menjadi landasan teori bagi rencana
program/kegiatan yang berdampak pada murid yang saya buat? https://www.youtube.com/watch?v=kSvANItZjf0 |
10 |
Kegiatan Aksi Nyata |
Tujuan Pembelajaran Khusus:
Pertanyaan Pemantik: Bagaimana saya dapat menerapkan rancangan program yang telah saya
buat ke dalam bentuk aksi nyata? Langkah-langkah apa yang bisa saya lakukan? |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar